Baubau

10 Hari Hilang, Pemuda di Baubau Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Sumur

PUBLIKSATU.COM, BAUBAU – Pemuda di Baubau Muhammad Kurnia (22) ditemukan warga dalam kondisi tak bernyawa di dalam sumur, di sebuah bangunan tidak terpakai Jalan Betoambari, Kelurahan Lanto, Kecamatan Batupoaro tepat di depan masjid SMKN 1 Kota Baubau, Sulawesi tenggara, kamis (13/6/2019) sekitar pukul 21.00 Wita.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wolio. Mendapatkan laporan warga tersebut Kapolsek Wolio AKP Bahtiar, S.Sos didampingi Kanit Reskrim Polsek Wolio AIPDA Kaharuddin Syah SH Langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Unit reskrim Polsek Wolio mendapat laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukan sesosok mayat dalam sumur yang terletak di salah satu bangunan ruko yang tidak berpenghuni dan setelah menerima laporan Unit reskrim dan Penjagaan langsung mendatangi TKP,” kata AKP Bahtiar.

Kurnia diduga mengalami gangguan jiwa. Korban sudah meninggalkan rumah sejak tanggal 3 Juni lalu, Keluarga telah berusaha mencari keberadaan korban namun tak juga ditemukan, hingga pada tanggal 6 Juni lalu keluarga melapor ke Polsek Murhum.

“Bahwa pada hari senin tanggal 3 juni 2019 korban sudah dinyatakan hilang oleh keluarga dan kemudian pada hari kamis tanggal 6 Juni 2019 orang tua korban telah datang ke Polsek Murhum bahwa anaknya tidak pulang sejak tanggal 3 juni 2019 dan pihak keluarga sudah berusaha melakukan pencarian namun tidak ditemukan keberadaan korban,” ulasnya.

“Hingga pada akhirnya sekitar pukul 21.00 wita, salah satu pemuda, warga sekitar mengatakan kepada rekan-rekannya bahwa mari kita cek di ruko depan lorong dan setelah melakukan penyisiran di dalam bangunan dan menyenter di dalam lubang sumur yang tidak terpakai saksi melihat sesosok jenazah yang ada di dasar sumur dan kemudian para saksi langsung melaporkan penemuan tersebut ke pihak Polsek Murhum,” tambahnya.

Untuk mengeluarkan jenazah korban dari dalam sumur, Polsek Wolio dibantu personel dari Basarnas. (Cro1)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker