Kesehatan

10 Menit Waktu Anda untuk 3 Benefit Seks Kilat

BUTONPOS.COM, KESEHATAN — Haruskah seks membutuhkan waktu tertentu dengan, suasana yang sempurna, sudah mandi dan anak-anak Anda ada yang mengurus?

Menurut terapis seks Holly Richmond, Ph.D., yang berbasis di California, AS, seks tidaklah membutuhkan semua aturan di atas. Jika Anda harus melakukannya sekarang, dalam hal ini seks kilat (quickie) maka seks itu sendiri akan lebih menyenangkan.

Berikut yang perlu Anda ketahui tentang quickie:

1. Quickie cocok untuk mereka yang sibuk

Karena hidup ini penu dengan tekanan, quickie adalah adalah cara terbaik untuk melepas stress. Khususnya pada orang tua yang memiliki anak kecil, menunggu waktu yang tepat terkadang justru membuat Anda tidak memiliki waktu untuk melakukannya. Pintar-pintarlah untuk memanfaatkan waktu 10 tidur siang putra-putri Anda untuk urusan ranjang yang kilat.

2. Seks spontan memberi energy booster

Ya, berhubungan intim secara spontan dapat meningkatkan energi Anda. Setelah 10 menit berlalu, Anda akan merasa “Wow, tadi itu gila!” dengan wajah penuh dengan senyuman.

3. Anda berdua merasa saling membutuhkan dan diinginkan

Kesibukan Anda dan dia terkadang menciptakan dinding yang mencegah Anda dan dirinya untuk merasakan keinginan untuk melakukannya. Memang terkadang usia pernikahan dapat memadamkan percikan itu, namun jika Anda tahu cara memanfaatkan quickie, maka Anda dapat kembali menyalakan api yang padam dan.

(ruf/fajar)

Sumber: Health.com

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker