Kesehatan

3 Posisi Bercinta yang Mudahkan Wanita Capai Klimaks

BUTONPOS.COM, KESEHATAN – Dalam bercinta pria sering kali diuntungkan dibandingkan dengan wanita. Mengapa demikian, karena wanita tidak selalu mencapai puncaknya ketika bercinta, sementara pria, bisa dipastikan berakhir dengan kepuasan.

Dikutip dari fajar.co.id, mengapa wanita tidak semudah pria untuk mencapai titik puncak kepuasan, alasannya pun beragam. Ada yang mengatakan pasangannya terlalu cepat “keluar”, terlalu banyak gaya dan tidak mengerti apa yang diingikan sang wanita.

Perlu diingatkan, tidak sedikit wanita yang berpura-pura mencapai klimaks hanya untuk memuaskan hati sang pria atau sekedar mengakhiri persenggamaan yang mengecewakan.

Berdasarkan hasil survey dari 500 partisipan tentang posisi bercinta apa yang paling sering membuat mereka mencapai klimaks, ditemukan 3 posisi yang terfavorit.

Berikut 3 posisi bercinta yang paling sering membuat wanita mencapai klimaks seperti dilansir WomensHealthMag.com:

1. Posisi c*wgirl (35%)
Mengapa posisi ini paling banyak diminati wanita, karena posisi ini mereka memegang kendali penuh atas pria. Posisi ini mendukung wanita untuk menentukan gerakan dan kedalaman penetrasi, seberapa dalam dan pendeknya tusukan ke “dalam”.

2. Posisi d*ggy style (25%)
Posisi ini menempati tempat kedua. Mengapa d*ggy style disukai wanita, karena penetrasi dari arah belakang memungkinkan ujung senjata anda menyentuh leher rahim yang diselimuti dengan ujung saraf. Cukup dengan gerakan perlahan dan lembut dapat mengantarkan pasangan anda ke puncak kenikmatan.

3. Posisi miss*onary (23%)
Ini adalah posisi paling umum dalam bercinta. Anda dapat saling bertatapan dan memaksimalkan kontak antar kulit. Wanita juga sangat menikmati gesekan antara panggul anda dengan clit*risnya.

Sementara sisa 27 persen dari partisipan yang lain, memilih posisi reverse c*wgirl, spoon*ng dan rear entry sebagai posisi favoritnya mencapai klimaks.(Fajar)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker