Baubau

Abdurahman Pastikan PAN Pertahankan Kemenangan di Sultra

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Ketua DPW PAN Sulawesi Tenggara, H Abdurahman Saleh SH MSi menegaskan siap mempertahankan kemenangan dalam perhelatan Pilkada maupun Pilcaleg di wilayah Sulawesi Tenggara.

“Semua partai itu menginginkan memenangkan pilkada termasuk Partai Amanat Nasional dan kami juga melakukan strategi-strategi untuk memenangkan itu. Tujuannya partai bagai mana memenangkan baik Pilkada maupun Pilcaleg,” kata H Abdurahman Saleh SH MSi, saat ditemui disalah satu hotel di Kota Baubau usai membuka LKAD, Rabu. (21/12/2017)

Abdurahman berharap, tidak ada satupun kader partai yang berpaling mendukung calon lain. Setiap kader harus mendukung bakal calon yang telah dicalonkan oleh PAN.

“Sama dengan partai-partai lain. Pada prinsipnya kami mengingatkan bahwa untuk tidak berpaling kepada yang lain, bagaimana kalau suami istri salah satunya berpaling kepada yang lain, apakah itu tidak menyakitkan kepada salah satu pasangan,” jelas Abdurahman.

Bila ada kader partai yang berpaling, sudah dipastikan akan mendapatkan sanksi dari partai.

“Ada tiga, pertama teguran, kemudian sanksi berat, kemudian pemecatan. Tinggal kita lihat secara otentik.” tegas Abdurahman. (po3)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker