Butur

Abu Hasan Harap Butur Bersih dari Pungli

BUTONPOS.COM, BURANGA – Bupati Butur, Abu Hasan berharap dengan adanya Tim Saber Pungli di Butur merupakan momen penting yang menjadi langkah pasti, dalam menyambut era profesionalisme aparatur negara.

“Ini juga merupakan upaya untuk memantapkan mekanisme penyelenggaraan pemerintahan, dengan penuh tanggungjawab membantu menjadikan negara Indonesia yang bersih, dan bebas dari Pungli khususnya di kabupaten Butur,” ungkap Bupati Butur, usai mengukuhkan tim Satgas Saber Pungli, beberapa waktu lalu.

Abu Hasan juga mengharapkan, tim saber pungli mampu mendorong kinerja aparatur sipil negara, pejabat dari berbagai elemen untuk memiliki komitmen yang kuat dan menghindari hal-hal yang berkaitan dengan pungutan liar, khususnya instansi-instansi yang berkaitan dengan pelayanan publik.

“Saya optimis personil saber pungli yang telah dibentuk mampu berintegritas, memiliki kepedulian dan kepekaan di mana berkiprah dalam sebuah pengelolaan urusan negara khususnya terkait dengan anggaran,” ungkap dia.

“Saya harapkan agar seluruh personil saber pungli dapat bersinergi dengan menghadapi berbagai tugas-tugas yang komplit dan ikut mengambil peran demi terwujudnya masyarakat yang aman, berbudaya dan religius menuju Buton Utara yang maju dan sejahtera,” tambahnya.

“Kami terus berinovasi untuk pelayanan yang lebih baik. PNS yang masih nekat melakukan pungli sadar apa risikonya,” tandasnya.(m7)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker