Sultra

Anggota DPR RI Baksos di Konkep

BUTONPOS.COM, LANGARA – Anggota DPR RI, Umar Arsal berkunjung di Konkep. Kunjungan itu dilakukan dalam rangka melakukan kegiatan bakti sosial pelayanan kesehatan secara gratis bagi warga tidak mampu yang tersebar di Kabupaten Konkep.

Dalam pelaksanaannya, Umar Arsal didampinggi Bupati Konkep, H Amrullah serta seluruh jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kabupten Konkep.

Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Langara Indah, Kecamatan Wawonii Barat. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

Demikian diungkapkan Umar Arsal anggota DPR perwakilan Sultra itu. Ia mengatakan Partai Demokrat akan terus melakukan terobosan untuk memperbaiki kondisi kesejahteraan masyarakat termasuk pelayanan kesehatan secara gratis bagi warga tidak mampu.

“Partai Demokrat kedepan akan terus melakukan perbaikan kesejahteraan masyarakat termasuk pelayanan kesehatan secara gratis. Ini sudah menjadi tradisi Partai Demokrat untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat,” ujar Umar Arsal.

Sementara itu Bupati Konkep, H Amrullah yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Konkep, mengatakan visi misi partai demokrat sangat sejalan dengan strategi pemda Kabupaten Konkep untuk meningkatkan kesejahtaran masyarakat dan konsisiten untuk melakukan pengabdian yang maksimal kepada masyarakat.

Dikatakan H Amrullah, Partai Demokrat akan terus berkarya untuk kemakmuran masyarakat. Disamping itu juga akan melakukan peningkatan pelayanan publik yang maksimal yakni melaksanakan pembangunan berbagai sarana dan prasarana infrastruktur pelayanan dasar untuk mendorong percepatan pembangunan Kabupaten Konkep yang lebih maju di masa mendatang.

Ia mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan baksos yang dimotori anggota DPR RI, Umar Arsal di Kabupaten Konkep.

Ia berharap kegiatan pelayanan kesehatan gratis tersebut kedepan dapat terus ditingkatkan agar kualitas kesehatan masyarakat di Konkep terjamin secara baik dan bermutu.

“Pemda Konkep memberikan apresiasi yang maksimal terhadap kegiatan baksos tersebut. Ini merupakan sebuah langkah kepedulian Partai Demokrat untuk memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat. Kita berharap kegiatan seperti ini kedepan akan terus ditingkatkan dengan baik,” harap H Amrullah.(P4)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker