Baubau

Anggota DPRD Baubau tak Berkantor, BOM Kepton Kecewa

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Sejumlah massa yang mengatasnamakan diri sebagai Barisan Orator Masyarakat Kepulauan Buton (BOM) kecewa dengan kinerja anggota DPRD Kota Baubau. Kekecewaan ini menyusul atas kosongnya kantor DPRD Baubau saat mereka menggelar aksi terkait kasus dugaan Pungli yang melibatkan Lurah BWI, Senin (11/12/17).

Tidak ada satupun Aleg yang berada di kantor dan menemui mereka.

Demi melampiaskan kekecewaannya, para demonstran memilih bernyanyi bersama dan membacakan puisi di dalam ruang yang biasa para wakil rakyat itu menggelar rapat. Lantunan gitar dan suara merdu dari para demonstran seakan menghipnotis ruangan.

Kekosongan 25 Aleg ini lantas mendapat sorotan dari Kordinator Lapangan (Korlap) BOM, Dalman Mengku. Ia kecewa tidak ditemui satupun Aleg. Padahal saat itu masih jam kerja.

“Tak ada seorang pun anggota DPRD yang berkantor dan mau menampung aspirasi mereka,” ucapnya.

“Kami datang kesini dengan niat baik datang karena mengawal isu, terkait masalah pungli yang dilakukan oleh lurah Bukit Wolio Indah dan masih banyak lagi. Tapi berhubung ini tidak ada yang bisa ditemui jadi sekali lagi kami kecewa,” tuturnya.

Sementara itu, saat butonpos.com berupaya menghubungi Ketua DPRD Baubau, Hj Roslina Rahim untuk mengklarifikasi kekosongan anggota yang berkantor, telepon tidak diangkat.

Upaya lainnya juga dilakukan butonpos.com dengan berupaya mengontak Wakil Ketua DPRD Baubau, Yasin Mazadu, namun belum bisa mendapatkan keterangan yang jelas. Pasalnya Yasin mengaku sedang berada di luar daerah. (po2)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker