Kesehatan

Arti dari Jari Manis yang Lebih Panjang dari Telunjuk

BUTONPOS.COM, KESEHATAN — Ada beberapa mitos tentang jari manis pria yan beredar di luar sana. Ada studi yang menyebutkan bahwa jari manis yang lebih panjang dari jari telunjuk tanda bahwa sang pria dipastikan memiliki keturunan atau ada juga yang mengatakan bahwa mereka dengan jenis jari manis ini memiliki penis yang lebih besar dari rata-rata.

Namun menurut studi terbaru yang dirilis pada Journal of Personality and Individual Differences menunjukan fakta lainnya.

Studi tersebut menyebutkan bahwa pria dengan karakteristik di atas akan berakhir dengan pasangan wanita dengan tubuh yang aduhai, dalam hal ini memiliki bentuk hourglass (jam pasir) dengan karakteristik berpinggang langsing dan berdada besar.

Studi yang dilakukan peneliti dari Jagiellonian University Medical College di Krakow, Polandia ini melibatkan 50 pria muda yang menjalani hubungan jangka panjang dengan pasangannya.

Dari situ ditemukan bahwa pria dengan jari manis lebih panjang dari telunjuk, 4 kali lebih cenderung berpasangan dengan wanita dengan kriteria di atas.

Kaitan antara mengapa pria berjari manis panjang ini dengan ketertarikannya kepada wanita berdada besar dan berpinggang langsing ini, menurut studi itu, ada kaitannya dengan jumlah testosterone dan hormon lainnya yang tinggi kala masih berada di dalam kandungan sang ibu.(ruf/fajar)

Sumber: MensHealth.com

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker