Baubau

AS Tamrin Ajak Masyarakat Teladani Ajaran Muhammad SAW

acara maulid nabi muhammad saw di masjid islamic center baubau

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Wali Kota Baubau, Dr H AS Tamrin MH mengajak masyarakat untuk menanamkan nilai-nilai serta ajaran Nabi Muhammad SAW yang bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga kehadiran kita semua dapat menambah berkah. Dan hari ini mengingatkan kita dan mengajarkan kita untuk merenung kembali sisi Nabi Muhammad SAW, yang harmonis antara umat beragama dan sebagai pemimpin teladan. Semoga Nilai-nilai ajaran Nabi Muhammad SAW untuk ummat islam terpatri dalam kehidupan sehari-hari,” ajak Tamrin dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H yang digelar PHBI Baubau, di Masjid Islamic Center Baubau, Senin (04/12/17) malam. .

Dalam acara tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan insentif para Imam Masjid serta para Pembina Tempat Pendidikan Alquran (TPQ). Tamrin pun memberikan penghargaan setingi-tingginya kepada panitia penyelenggara serta pengurus Masjid Islamic Center Baubau.

“Tentu saja penghargaan yang setingi-tingginya kepada panitia penyelenggara serta pengurus Masjid Islamic Center. Dan juga kita rangkaikan penyerahan insentif para Imam Masjid serta insentif pembina TPQ,” ujarnya. (po4)









Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker