Baubau

AS Tamrin: Saya dengan Pak Monianse Dimandatkan Bukan Cari Kekayaan

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Paslon Wali Kota Baubau dan Wakil Wali Kota Baubau, Dr H AS Tamrin MH dan La Ode Ahmad Monianse menegaskan diri, niat maju di Pilwali semata-mata bukan mencari kekayaan namun sebagai panggilan jiwa untuk membangun daerah.

Hal ini disampaikan orang nomor satu Baubau ini saat memberikan sambutan pada rapat kerja rapat khusus DPC PDIP Kota Baubau dalam rangka pemenangan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau pada Pilkada serentak 2018, di Gedung Pancasila Baubau, Kamis (21/12/17).

“Saya dengan pak Monianse dimandatkan bukan cari kekayaan tapi semata-mata untuk membangun daerah dan untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Tamrin.

Tamrin hadir memberikan sambutan dan membuka rapat kerja khusus tersebut sebagai kepala daerah. Ia juga mengharapkan dalam perhelatan Pilwali 2018 mendatang pasangan jargon Tampil Manis bisa bersaing secara sehat dan selalu optimis untuk menang dengan semangat kebersamaan dan kekompakan.

“Sebagai kepala daerah saya sampaikan kita bersaing secara sehat. Kami masih jalan sendiri karena belum Paslon. Kalau sudah selesai mendaftar kita akan melakukan pertemuan bersama partai pengusung. Saya harapkan kita semua dapat membangun semangat kebersamaan. Kita optimis untuk menang,” jelasnya.

Ditempat yang sama, La Ode Ahmad Monianse mengatakan, melalui SK rekomendasi yang dikeluarkan sejak tanggal 19 Oktober 2017 lalu, ada penugasan dalam hal pengembangan kawasan maritim terpadu secara gotong royong. Ia juga menilai peluang untuk melanjutkan pemerintahan saat ini begitu terbuka lebar.

“Sejak 19 Oktober 2017. Didalam SK ada penugasan yakni pengembangan kawasan maritim terpadu gotong royong dan itu disampaikan Pak Tamrin, dan DPP mengamini, sebab simpul maritim yang ada di Indonesia, kota Baubau adalah salah satunya. Dan PDIP melihat peluang itu masih sangat besar untuk melanjutkan,” pungkasnya.

Ia juga menambahkan, dalam rapat kerja khusus tersebut merupakan satu momentum untuk merancang strategi-strategi dalam memenangkan Pilkada maupun Pemilu. (po4)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker