Baubau

Besok, Kader PAN Ikuti LKAD

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Jika tidak ada aral melintang, Kamis (21/12/17) besok, seluruh kader PAN yang tersebar di delapan daerah seperti Wakatobi, Buton, Busel, Butur, Buteng, Muna, Mubar dan Baubau bakal mengikuti Latihan Kepemimpinan Amanat Dasar (LKAD) yang dipusatkan di Hotel Rajawali, Kota Baubau.

Rencananya LKAD yang mengusung tema ‘membentuk kader militan untuk memenangkan Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019’ itu akan berlangsung selama dua hari yakni 21-22 Desember.

Ketua Panitia, La Ode Ary Priady Annas yang juga menjabat sebagai Ketua Perkaderan DPD PAN Kota Baubau menuturkan, pihaknya berencana menghadirkan pemateri dari DPP dan DPW PAN. Selain itu, ada juga dari KPU, Panwas termasuk Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Mucharam SIK MPA dan Dandim 1413 Buton, Letkol Czi Sriyanto, MIR MA yang diundang sebagai pemateri.

Ary Priady menjelaskan, LKAD tersebut sangatlah penting untuk diikuti seluruh kader. Pasalnya, LKAD menjadi salah satu syarat bagi kader PAN agar bisa maju sebagai Caleg.

“Untuk menjadi bakal Caleg dari PAN itu harus mengikuti LKAD, karena ada sertifikat yang akan kita kasih,” tutur Ary kepada butonpos.com melalui telepon, Rabu (20/12/17). (rud)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker