Buteng

Bupati Buteng Lantik Enam Pejabat Administrator dan Kabid

PUBLIKSATU.COM, LABUNGKARI – Bupati Buton Tengah (Buteng) H Samahuddin melantik dan mengambil sumpah enam pejabat administrator dan kepala bidang lingkup Pemkab Buteng di aula kantor bupati, Senin sore (14/10/2019).

Mereka adalah Drs La Tanda MPd, dilantik sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Jabatan lamanya sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP), diisi Irwan Seni Rajab SSTP. Jabatan Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana (Ortala) yang ditinggalkan Irwan Seni Rajab, dipromosikan kepada stafnya, Kepala Sub Bagian Kelenbagaan dan Analisis Jabatan, Hasarudin SPd.

Pejabat eselon III lainnya, yakni Masuddin SPd, sebelumnya Staf Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, diangkat menjadi Kepala Bidang Penagihan dan Pembukuan Badan Pendapatan Daerah. Mohamad Salman SSTP, diangkat menjadi Kepala Bidang Perizinan Dinas PM-PTSP yang sebelumnya merupakan staf.

Jabatan promosinya tersebut sebelumnya dijabat La Ode Jingis Khan SP yang digeser ke Kepala Bidang Publikasi dan Pengaduan Masyarakat pada Dinas PM-PTSP.

Dalam sambutannya, Bupati Samahuddin mengatakan pelantikan pejabat administrator dan kepala bidang ini senantiasa menjadi pendorong guna meningkatkan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya menaruh harapan agar dalam pelaksanaan tugas kalian bisa amanah, bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang sesuai dengan prinsip pemerintahan yang baik, sehingga akan berujung pada pemberian pelayanan prima kepada masyarakat,” harapnya.

Samahuddin juga berpesan kepada mereka yang baru dilantik untuk menunaikan tugas dengan sebaik-baiknya, meningkatkan kinerja, selalu berinovasi, memelihara kebersamaan dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian demi cita-cita bersama menuju Buteng yang berkah.(uzi)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker