Butur

Bupati Butur Dorong ASN Jadi Percontohan Bayar Zakat

PUBLIKSATU.COM, BUTON UTARA – Bupati Buton Utara (Butur), Abu Hasan berharap sekaligus mendorong supaya ASN (aparatur sipil negara) khususnya di Kaupaten Butur bisa jadi percontohan bayar zakat.

Hal itu disampaikan Bupati disela sela pembayaran zakat, bertempat di Gedung islami Center Mina minanga, Selasa (21/5). Dalam kesempatan itu, bupati pun didampingi Ketua TP PKK Butur Dra Hak Sitti Rabiah Abu Hasan dan para pejabat lingkup Pemkab Butur.

Pada kesempatan itu, Bupati mengapresiasi Baznas Kabupaten Buton Utara atas berbagai upaya meningkatkan kinerja dalam Zakat.

Disamping itu, dia juga berharap, ke depan Baznas Kabupaten Buton Utara mampu meningkatkan kualitas pelayanan jemput bola, terkait pelayanan zakat dan konsultasi layanan zakat kepada masyarakat.

“Ke depan Baznas dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan pengelolaan dana umat. Sehingga keberadaan Baznas ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.

Selain itu Orang nomor satu di Butur itu berharap sekaligus mendorong ASN di bawah kepemimpinannya, bisa menjadi percontohan membayar zakat yang baik.

“Dengan pengelolaan zakat yang baik, diharapkan dapat membantu program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan. Dan saya ingin, ASN menjadi percontohan dalam membayar zakat,” tandas bupati. (m7)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker