Sultra

Bupati Konkep Isyaratkan Rombak Kabinet

PUBLIKSATU.COM, KONAWE KEPULAUAN – Bupati Konkep, H Amrullah mengisyaratkan dalam waktu dekat akan merombak kabinetnya. Bupati H Amrullah mengungkapkan ada beberapa jabatan struktural eselon II yang belum devenitif. Antara lain Dinas Kelautan dan Perikanan, BKPSDM, Satpol PP dan BKD.

Selain itu ada juga eselon III dan IV yang belum terisi. Bahkan tidak menutup kemungkinan akan dilakukan rotasi kabinet perubahan komposisi pejabat struktural yang ada. Untuk menguatkan kinerja kelembagaan pemerintah.

“Tidak menutup kemungkinan juga rotasi itu dilakukan, supaya kinerja kelembagaan pemerintah makin baik ke depan,” ujar H Amrullah ditemui di Rujabnya belum lama ini.

Selama ini, kata Bupati H Amrullah, pihaknya terus mengevakuasi kinerja birokrasi dalam menjalankan tupoksinya.

“Hasil kinerja SKPD setiap saat saya evaluasi, jika ada yang tidak maksimal akan saya berikan sanksi tegas,” tandasnya.

Sebelumnya, Bupati H Amrullah ketika memimpin rapat evaluasi pelaporan penyusunan Lakip di salah satu Hotel di Kendari sempat menegur keras jajaran pimpinan SKPD lingkup pemerintah Kabupaten Konkep yang terkesan kurang maksimal menjalankan tugasnya.

“Saya ingatkan bagi SKPD yang kurang maksimal dalam menjalankan tupoksinya saya akan tindak tegas, tak ada toleransi,” tegasnya.

Bupati H Amrullah berharap tata kelola pemerintahan ke depan dapat berhasil maksimal demikian pula pencapaian program pembangunan dan pertanggungjawaban anggaran bisa memberikan hasil yang memuaskan.

“Kita inginkan ke depan keberhasilan pemerintahan dalam melakukan pembangunan terus meningkat, tentunya kepada publik pertanggungjawaban itu harus lebih memuaskan,” kata Bupati H Amrullah.

Ia berharap pembangunan Kabupaten Konkep ke depan terus mengalami perubahan kemajuan yang signifikan agar mampu berkembang sejajar dengan daerah lainnya di Sultra. (P4)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker