Sultra

Diduga Jadi PSK, ABG Asal Kendari Digerebek

PUBLIKSATU.COM, KONAWE KEPULAUAN – Jajaran Polsek Wawonii Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) mengamakan dua ABG asal Kendari, Senin (8/10) sekitar pukul 21.30 Wita. Kedua gadis yang berinisial IF (20) dan E (19) itu diduga menjadi wanita penghibur alias pekerja seks komersial (PSK) di Langara Kecamatan Wawonii, Konkep.

Mereka digrebek di salah satu rumah kost di Langara. Peristiwa pengrebekan tersebut berlangsung lancar. Saat digerebek kedua gadis tersebut ditemani dua orang pria inisial U dan R yang diduga menjadi perantara hubungan pelaku dengan pelanggannya di Konkep.

Berdasarkan laporan kepolisian setempat, kedua gadis tersebut selama ini telah mengusik ketentraman masyarakat Langara. Bahkan informasi yang berkembang pelaku selama ini selalu berpindah-pindah tempat tinggal di Langara.

Untuk kepentingan penyidikan, polisi mengamankan barang bukti HP pelaku. Hasil pendalaman penyidikan sementara polisi berhasil menemukan alat hisap Sabu-sabu di kamar kost pelaku.

Kapolres Kendari, AKBP, Jemi Junaidi melalui Kapolsek Wawonii, Iptu Ismail ketika dikonfirmasi media ini terkait pengrebekan kedua gadis asal Kendari tersebut membenarkan hal itu.

Ismail mengungkapkan, saat ini polisi masih melakukan pengembangan dan pendalaman penyidikan dengan meminta keterangan kedua gadis ABG tersebut berserta kedua pria rekannya.

“Kita sudah amankan dua anak ABG tersebut, sementara ini masih dalam proses penyidikan, kita sudah amankan barang bukti HP dan alat hisap sabunya,” ungkap Iptu Ismail.

Ketika ditanya ancaman yang bakal menjerat pelaku, Iptu Ismail merinci secara detil namun kasus tersebut akan terus dilakukan pendalaman yang lebih luas,” ujarnya (p4)

Topik
Lagi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker