Sultra

Diduga Kehabisan Makanan, Warga Wolo Meninggal di Kebun

PUBLIKSATU.COM, KOLAKA – Seorang pria  bernama Paganggangi ditemukan tidak bernyawa  di dalam rumah  kebun miliknya di Dusun Pekka Salo, Desa Langgomali, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, Senin siang pukul 13.00 Wita (16/7) lalu.

Jasad pria berusia 57 tahun  yang merupakan warga Dusun V Tolowe, desa Ponrewaru, kecamatan Wolo itu pertama kali ditemukan  oleh anak dan menantunya saat  mengantarkan bahan makanan.

Sebelumnya, almarhum  yang lebih banyak tinggal di pondok kebun itu pamit kepada keluarganya pada akhir Juni lalu. Setelah itu komunikasi tidak pernah lagi dilakukan dengan keluarganya.

Saat pertama kali ditemukan  tubuh  Peganggangi mulai membengkak dan diperkirakan ia meninggal tiga hari sebelumnya. Hal itu disimpulkan dari hasil observasi petugas kesehatan setempat, yang juga memperkirakan korban meninggal karena kelaparan.

Polres Kolaka melalui pesan whatsapp grup humasnya menerangkan, proses evakuasi jasad almarhum Peganggangi oleh puluhan petugas Polsek dan warga berlangsung lebih dari tiga jam karena kondisi  medan yang terjal.(m6)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker