Baubau

Dinkes Baubau Gelar Evaluasi dan Perencanaan Program Kesehatan Lingkungan

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Dinas Kesehatan Kota Baubau menggelar pertemuan evaluasi dan perencanaan program kesehatan lingkungan tingkat Kota Baubau tahun 2017 yang di kemas dalam bentuk seminar yang di hadiri sejumlah Camat, Lurah, dan Kapuskesmas se Kota Baubau.

Pertemuan yang digelar di aula kantor Walikota Baubau, Sabtu (16/2/17)  ini menghadirkan pemateri Sultan Andi Bakri SKM MSc selaku Kepala Seksi Promkes dan Kesling Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tenggara, dan Elly Setyawati SKM MKM Kasubag TU Direktorat Kesehatan Kementerian Kesehatan.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Baubau, dr Edy Natsir MMKes mengatakan evaluasi itu rutin dilakukan. Tujuannya untuk mendapatkan perencanaan yang akurat di tahun berikutnya.

Edy Natsir mengatakan dengan menghadirkan pemateri yang berkompeten disetiap program kegiatan evaluasi, maka diharapkan hasilnya juga baik.

“Hampir semua kegiatan evaluasi kita hadirkan narasumber yang berkopenten dalam hal ini dari pusat tentunya dan dari provinsi karena kita menginginkan kualitas yang terbaik, sumber ilmu itu bukan dari satu orang saja, yang tentunya dari berbagai sumber dengan berdiskusi yang akhirnya tentu melahirkan sebuah kesimpulan, dan kesimpulan tersebut yang akan kita lakukan di tahun berikut,” terang dr Edy Natsir.

Edy dalam kesempatan itu juga menyinggung soal keberhasilan Kota Baubau yang meraih penghargaan Kota Sehat. (po3)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker