Baubau

Dipanggil Bawaslu, Kadinsos Baubau Beri Jawaban Mengejutkan

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Kepala Dinas Sosial Kota Baubau, La Ode Zulkifli tegas membantah telah terlibat politik praktis seperti yang ditujukan kepadanya dalam acara Maulid Nabi di Kelurahan Bukit Wolio Indah (BWI) beberapa pekan lalu.

Saat menghadiri panggilan Bawaslu Baubau, Selasa (26/12/17), mantan Kepala SMAN 1 Baubau ini mengaku tidak pernah menghadiri acara Maulid Nabi di BWI.

Setelah dimintai klarifikasi, kepada awak media, Kadinsos Baubau ini mengelak atas dugaan tersebut yang mengikutsertakan dirinya dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Bukit Wolio Indah (BWI) beberapa pekan lalu. Lantas dengan itu, ia mengaku kaget tiba-tiba mendapat panggilan dari Bawaslu Baubau.

“Yang jelas saya tidak hadir pada acara itu dan tidak diundang, mau jawab apa kalau kita tidak hadir,” ujar Zulkifli.

Dugaan kuat Bawaslu terhadap ASN yang hadir pada acara Maulid ini dikarenakan banyak terdapat atribut kampanye didalamnya.

Diketahui dalam berkas yang sama dengan Zulkifli, Bawaslu juga sudah melayangkan undangan klarifikasi ke lima pejabat Pemkot Baubau lainnya yakni, Kepala Dinas Perhubungan, Roni Muktar, Plt Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Sadidi, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset dan Pendapatan Daerah, Abdul Fatar, Kepala Subbagian Protokoler Sekda, Irsyad Cahyadin dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, La Ode Sarafah. (po4)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker