Baubau

Diprediksi Dua Paslon Pilgub Ini Bakal Head to Head

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Dalam perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara tahun 2018, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sultra, Partai Nasional Demokrat (NasDem), Tony Herbiansyah ternyata punya prediksi sendiri mana Pasangan Calon yang bakal head to head.

Ia menilai , yang akan bertarung untuk merebut orang nomor satu Sultra tersebut yakni H Ali Mazi SH berpasangan dengan Lukman Abunawas (AMAN) dan Asrun yang berpasangan dengan Ir Hugua (Asrun-Hugua). Bukan tanpa alasan, sebab dua Paslon ini sudah mengantongi dukungan dari Parpol.

“Prediksi saya yah dua Paslon itu, karena yang sudah memenuhi partai adalah pasangan AMAN dan Asrun Hugua, yang lain ini kan belum ada,” sebut Tony Herbiansyah usai acara pelatihan dan pelantikan di Gedung Skopma Wajo Baubau, Minggu (17/12/17).

Bukan hanya sampai disitu, Tony juga memprediksi siapa yang akan lolos dan memastikan dirinya menang dalam Pilgub 2018 mendatang. Ali Mazi bisa merangkul Buton Raya atau Kepulauan Buton, sedangkan Lukman Abunawas bisa merangkul Konawe Raya.

“Saya pikir peluang untuk Ali Mazi dan Luman Abunawas sangat besar, karena keduanya perpaduan antara Buton Raya dan Konawe Raya,” pungkasnya. (po4)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker