Politik

Ditanya Soal Arief Puyono, AHY Irit Bicara

PUBLIKSATU.COM – Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY enggan menanggapi pernyataan, Wakil Ketua Umum (Waketum) Gerindra, Arief Puyono.

Menurut AHY, daripada menanggapi pernyataan Arief, dirinya lebih memilih mengajak menjaga lisan serta menjaga hati.

“Saya tidak ingin mengomentari fitnah tersebut yang jelas sudah di bantah juga dari statemen partai Demokrat. Saya ingin menjaga suasana hari ini, selalu positif dan tidak ingin berurusan dengan komentar-komentar seperti itu,” katanya kepada wartawan seusai menghadiri acara Silaturahmi Bogor Untuk Nasional yang berlangsung di Gedung Balaikirti, Istana Bogor, Rabu (15/05).

Sebelumnya, Waketum Gerindra menuduh Susilo Bambang Yudhoyono diduga kasus megaproyek Hambalang. Pernyataan tersebut dilontarkan Arief, karena partai Demokrat bak serangga undur-undur dan mencla-mencle.

Menurut Arief, selama ini Demokrat tak memiliki pengaruh dalam upaya pemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres. Justru, kata Arief, masuknya Demokrat dalam koalisi malah membuat suara paslon 02, menurun.

“Monggo keluar aja deh, wong nggak ada pengaruhnya menghasilkan suara Prabowo-Sandi kok selama ini. Malah menurunkan suara lo,” ucap Arief saat dikutip dari salah satu media.

(adi/pojokbogor)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker