Seputar Indonesia

Doa Kesembuhan Alwi Hamu di Masjid Kemanusiaan Fajar

Dirut Fajar Coorporindo Resmikan Masjid di Palu

PUBLIKSATU.COM, MAKASSAR – Empat bulan lebih pembangunan masjid kemanusiaan fajar dibangun, akhirnya resmi digunakan, kemarin, yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Direktur Utama Fajar Corporindo, Dr Ridwan Arief, SE, Mak.

“Masjid tidak hanya selesai secara fisik, tapi makmurkan lah masjid ini dengan aktivitas-aktivitas keimanan sehingga masjid menjadi rumah ibadah dalam mendekatkan diri kepada sang khalik, Insya Allah,” harapnya didampingi Ketua Yayasan kemanusiaan Fajar, Mustawa Nur

Di depan tokoh masyarakat dan pemuka agama, masjid yang dibangun kerjasama Yayasan One Care terletak di Vatutela, Kel Tondo, Kec Mantikulore, Palu berlangsung dengan Khidmat yang ditandai dengan lantunan doa kesembuhan bapak HM Alwi Hamu dipimpin langsung Ketua Forum Islam Sulteng, Ust Hartono M Yasin Anda.
Dengan selesainya pembangunan masjid,lanjut Mustawa, maka tuntaslah sudah seluruh tahap pendistribusian bantuan sejak terjadinya bencana yang menimpa kota Palu. Mulai dari pendistribusi sembako sebanyak lima truk, pendistribusian mobil pengangkut air dengan kapasitanS 5000 liter kerjasama Yayasan Tiga Roda yang menghimpun pengusaha Taiwan yang ada di Indonesia, dan terakhir pembangunan masjid YKF.

Pembangunan Masjid YKF ini, kata Mustawa, menjadi tahap terakhir dan pemberian nama masjid YKF untuk menjadikan masjid sebagai momen yang selalu mengingatkan, baik atas terjadinya peristiwa bencana juga menjadi kelanjutan amanah dari donasi yang masuk ke YKF untuk diteruskan dk lokasi bencana. Semoga masjid ini, memberikan manfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan kualitas ibadah.
Pengurus YKF yang ikut serta dalam rombongan, selain H. Daswar selaku sekretaris dan Hajeriah selaku bendahara ditutup dengan penyerahan salempang dari Ketua Yayasan One Care, Ikbal,SH,MH.

”Terimakasih kerjasamanya untuk YKF, semoga bantuan yang disalurkan dalam bentuk pembangunan masjid senantiasa memberi keberkahan, terutama dari para donasi. Insya Allah,”kunci Ikbal.(**)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker