Butur

Draf KUA-PPAS di Meja Sekwan, DPRD Butur Segera Bahas

BUTONPOS.COM, BURANGA – Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Buton Utara telah menyerahkan draf Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD tahun 2018 ke Sekretariat DPRD Butur.

Selanjutnya akan diteruskan ke meja unsur pimpinan DPRD untuk dibahas.

“Iya benar, draf KUA-PPAS 2018 telah di meja saya, baru-baru diserahkan (kemarin-red),” kata Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Butur, Alimin, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (4/12).

Selanjutnya, kata Alimin, surat yang diteken koordinator tim anggaran pemerintah daerah yakni Plt Sekda Butur itu, kemudian akan diajukan ke pimpinan DPRD sebagai bukti pemberitahuan secara resmi.

Untuk jadwal pembahasan draf KUA-PPAS, mantan Plt Kadis PUPR itu belum bisa memastikan. Menurutnya, penetapan jadwal pembahasan akan diagendakan melalui Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Butur.

“Kalau untuk jadwal pembahasan belum bisa dipastikan. Untuk draf KUA-PPAS sudah masuk,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Butur, Sujono membenarkan pembahasan draf KUA-PPAS akan segera dijadwal secepatnya, mengingat waktu sudah sangat mepet. Politisi Golkar itu tak ingin, punishment (hukuman) dijatuhkan karena hanya pembahasan APBD yang terlambat.

“Yang jelasnya kita akan tuntaskan pembahasan sebelum 31 Desember 2017,” tandasnya.(m7)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker