BaubauVideo

Dua Penjambret di Baubau Diamankan, Ini Kronologisnya

PUBLIKSATU.COM, BAUBAU – Satuan Reskrim Polres Baubau berhasil menangkap dua pria pelaku jambret.

Tersangka berinisial A alias LE (17) dan J (23). Keduanya warga Lingkungan Waromosio, Kelurahan Kadolomoko, Kecamatan Wolio, Kota Baubau.

Penangkapan ini berawal dari laporan polisi oleh pegawai swasta Kota Baubau yang telah dijambret pada Maret 2019.

“Sat Reskrim Polres Baubau telah berhasil mengungkap pelaku pencurian (jambret) yang terjadi pada hari Jumat tanggal 29 Maret 2019 sekitar jam 21.30 di jalan Sultan Murhum (Depan Kantor Pos Baubau) Kelurahan Wajo, Kecamatan Murhum, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara yang dialami oleh korban dengan inisial Sebagai berikut A (34), pekerjaan swasta,” kata Kasubag Humas Polres Baubau, Iptu Suleman saat menggelar konferensi pers di gedung Humas Porles Baubau, Selasa (9/4/2019).

Adapun Kronologis kejadian, pada hari Jumat (29/3/2019) sekitar jam 21.30 wita korban berboncengan dengan temannya tepatnya di
jalan Murhum tepatnya depan Kantor Pos Bau Bau, Kelurahan Wajo, Kecamatan Murhum, Kota Baubau Pelaku A yang dibonceng oleh tersangka J mendekati dan menyengol sepeda motor korban kemudian tersangka A mengambil handphone milik korban yang disimpan di laci sepeda motor kemudian tersangka A dan tersangka J pergi meninggalkan korban.

Adapun barang bukti yang diamankan oleh pihak kepolisian yaitu satu buah handphone Samsung J7 Prime warna white gold. satu unit sepeda motor merk Honda Beat Street warna hitam

“Saat ini para pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Sat reskrim Polres Baubau berdasarkan Laporan lisi Nomor: LP / 52/IV/ RES.74 2019 / Sultra / Res Bau Bau, tanggal 06 April 2019 dan akan dikenakan pasal 363 ayat 4KUHP dengan ancaman penjara 9 Tahun,” terangnya. (Cro1)

SIMAK VIDEONYA!

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker