Busel

Dugaan Kecurangan CPNS Busel, Firman: BKD Busel Siap Menerima Aduan

PUBLIKSATU.COM, BUTON SELATAN — BKPSDM Buton Selatan menjadi sorotan sejumlah masyarakat akibat dugaan kecurangan permainan penerimaan CPNS tahun 2018. BKPSDM Busel bakal menindak tegas dan menganulir peserta yang sudah dinyatakan lolos jika dokumen data tidak benar.

Plt Kepala BKPSDM Busel La Ode Firman Hamza mengatakan, pihaknya siap menerima dan menampung aduan peserta CPNSD yang diduga merasa dirugikan atas pengumuman yang sudah diterbitkan tersebut. Pihaknya juga akan menindaklanjuti persoalan tersebut sehingga jelas sesuai ketentuan.

“BKD Busel siap menerima aduan peserta CPNSD,” katanya ketika dikonfimasi wartawan melalui pesan whatshapnya terkait dugaan permainan kecurangan rekrutmen CPNSD 2018, Sabtu (5/1) pagi.

Kata dia, jika ada dokumen pelamar yang tidak benar maka kelulusanya bisa dianulir. Menurutnya pihaknya sementara menerima sejumlah aduan pelamar yang merasa dirugikan dalam pengumuman yang diterbitkan tersebut.

Ia menegaskan, jika dalam penerimaan CPNS tahun 2018 ada dokumen pelamar yang tidak benar kelulusanya bisa dianulir. “Jika ada dokumen pelamar yang tidak benar maka kelulusanya bisa dianulir,” tegasnya.(aga)

Topik
Lagi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker