Sultra

Dukung Surga, Pengurus Jangkar Sultra Resmi Dikukuhkan

BUTONPOS.COM, KENDARI – Belum lama ini, Cagub dan Cawagub Sultra, Dr Asrun dan Ir Hugua resmi mengukuhkan Pengurus Jaringan Kerakyatan (Jangkar) Provinsi Sulawesi Tenggara.

Jangkar adalah organisasi relawan yang bergerak melalui dunia maya yang ikut berjasa dalam memenangkan Pilpres Jokowi-Jk 2014 lalu.

“Jadi kami ini menspesialisasikan diri pada pendidikan politik kepada masyarakat via media sosial alias serangan udara,” tegas Ketua Jangkar Sultra, M Wahidin Basaruddin.

Lebih lanjut M Wahidin yang juga seorang Pengusaha sukses dan aktifis cargo dan bongkar muat di Pelabuhan Kendari menegaskan bahwa pasukan darat dan laut pasangan Asrun-Hugua sangat kuat.

“Makanya Jangkar dan beberapa organisasi lainya mengambil bagian dalam serangan udara,” akunya.

Dalam acara pengukuhan itu secara bergiliran para aktifis Jangkar yang rata-rata kaum milenia secara bergantian berorasi antara lain Pak Imran, Pak Poso dan Pak Nusri.

Ketiga-tiganya meyakini bahwa Dr Asrun akan menjadi Gubernur Sultra dan Wakilnya adalah Ir Hugua.

“Dengan demikian maka kami tak ragu lagi berjuang habis-habisan untuk memenangkan Pasangan Asrun-Hugua,” tegasnya.

Jangkar telah membentuk cabang cabang dibeberapa Kabupaten dan segera akan mengukuhkan Pengurus Jangkar Kabupaten/Kota se Sultra.

Hugua yang juga Ketua Asosiasi Pemerintah Daerah Maritim 6 Negara CTI dalam sambutannya memuji semangat kaula muda yang bergerak pada bidang Cyber/medsos.

“Ini zaman milenia. Dimana semuanya serba transparan dan cepat. Jadi siapa yang menguasai informasi, teknologi dan Medsos maka akan memenangkan persaingan termasuk di Pilgub ini,” tutupnya. (***)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker