Kesehatan

Empat Manfaat Cincin Seks yang Anda Tidak Ketahui

PUBLIKSATU.COM – Anda mungkin pernah mendengar yang namanya cincin penis atau bahkan pernah melihat bentuknya, namun tidak sama sekali mengerti untuk apa benda tersebut diciptakan.

Well, setiap alat bantu seks tentunya diciptakan dengan fungsi dan tujuannya. Dan untuk aksesoris seks yang satu ini, berikut yang perlu Anda ketahui seperti diambil dari MensHealth.com:

Membantu menahan ereksi jauh lebih lama

Meski Anda punya masalah dengan ereksi Anda, ketahuilah bahwa alat yang fungsinya menahan darah di batang penis ini, kata Dr. Brian Steixner, M.D., kepala urologi Atlanticare Regional Medical Center, dapat membantu Anda dengan persamalahan tersebut.

Dapat mengurangi intensitas orgasme

Beberapa pengguna cincin penis mengklaim jika alat bantu ini dapat memperlambat ejakulasi dengan mengkompres area disekitar dasar penis dan testis dan memperlambat percepatan ejakulasi.

Meningkatkan kepercayaan diri

Kesulitan untuk mempertahankan ereksi dapat merusak kepercayaan diri Anda di hadapan pasangan. Dengan cincin penis, kata terapis Chris Donaghue, Ph.D., dapat membantu mengatasi kegelisahan yang kerap didera pria dengan masalah performa seks.

Membantu memuaskan pasangan wanita

Seperti diketahui, tidak semua mampu merasakan orgasme dari penetrasi seks saja, stimulasi klitoris dan bagian lainnya disebut sangat efektif untuk memant mereka mencapainya. Dengan alat bantu ini, khususnya cincin penis yang dapat bergetar dan membantu menstimlasi area-area sensistif tertentu, dan membantu mereka mencapai orgasme lebih mudah.

(ruf/fajar)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker