Baubau

Garda Sayap Rajawali Mama Ikhlas Resmi Terbentuk

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Bakal Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Hj Wa Ode Maasra Manarfa dan Ikhsan Ismail (Mama Ikhlas) makin serius menatap Pilwali 2018 mendatang. Ini dilihat dari dikukuhkannya Garda Sayap Garuda Mama Ikhlas di Kelurahan Lakologou, Kecamatan Kokalukuna, Kamis (7/12/17) malam.

Dikatakan Ketua Garda Sayap Rajawali Mama Ikhlas, Muhammad Almunawir, garda ini sudah terbentuk sejak 1 Desember dengan jumlah anggota 45 pemuda Lakologou. Dengan alasan melihat sosok Mama Ikhlas cocok sebagai Pemimpin Kota Baubau mendatang.

“Garda Sayap Rajawali Mama Ikhlas ini berdiri pada tanggal 1 Desember dengan terdiri dari 45 anggota. Kenapa pemuda Lakologou sepakat menyatukan komitmen untuk mendukung Mama Ikhlas karena menurut kami inilah sosok pemimpin yang akan membesarkan daerah. Seperti dalam slogan beliau Santun dan Tegas ini kami rasa pas,” ucap Almunawir pada Butonpos.com.

Ditambahkanya, Rajawali Mama Ikhlas telah membuat agenda Turnamen Cup I Mama Ikhlas. Kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan tujuan dan komitmen pemuda Lakologou untuk memenangkan Mama Ikhlas dalam Pilkada 2018 mendatang.

“Kegiatan tersebut sengaja kami peruntukan sebagai bentuk menyatukan komitmen pemuda Lakologou untuk bisa memenangkan Mama Ikhlas dalam Pilkada serentak mendatang dan sudah pasti kami akan berusaha untuk memenangkan beliau,” tuturnya.

Mereka hanya berharap kepada Mama Ikhlas agar dapat mengembangkan aktifitas perekonomian di terminal dan pelabuhan Lakologou.

“Yang kami harapkan dan Insya Allah kami yakin hal tersebut bisa diwujudkan, karena sesuai komitmen beliau Lima tahun hanya untuk memikirkan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. (po2)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker