Baubau

Gelar Nobar, Kapolres Baubau Launching Fanbase Sabangkana La Aco

PUBLIKSATU.COM, BAUBAU – Berlaga di panggung LIDA Indonesia 2020, La Aco Mendapat dukungan dari berbagai kalangan, salah satunya datang dari Kapolres Baubau.

Tidak tanggung-tanggung, saat La Aco tampil perdananya, Kapolres Baubau ikut hadir mengikuti Nonton Bareng (Nobar) La Aco di Halaman Kantor Pemadam Kebakaran pada rabu malam (29/01/2020).

Selain Kapolres Baubau, Nobar tersebut juga di hadiri Ketua Bhayangkari, Wakapolres Baubau, Kepal Dinas Pemadam Kebakaran, Keluarga Besar La Aco dan para tokoh masyarakat.

Sebelum melaunching Fanbase Sabangkana La Aco Kapolres Baubau, AKBP Rio Tangkari berpesan kepada masyarakat Kota Baubau agar turut ambil bagian dalam mendukung La Aco.

“Ayo kita tutut ambil bagian mendukung saudara kita La Aco Agar cita-citanya membanggakan kedua orang tuanya terwujud,” ungkap Kapolres Baubau.

Kemudian, pada saat pemotongan tumpeng Rio Tangkari memotong Tumpang paling atas dengan tujuan dan doa agar La Aco bisa sampai ke puncak nantinya.

“Kita potong paling atas yah, agar nanti La Aco bisa sampai ke tahap puncak,” pungkasnya.

Untuk diketahui, seluruh Polsek Wilayah Hukum Polres Baubau juga melakukan Nobar La Aco di kawasan Polsek nya masing-masing. (Po1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker