Sultra

Gubernur Sultra Harap PKK Mampu Tingkatkan Ekonomi Keluarga

PUBLIKSATU.COM, KENDARI – Gubernur Sultra, Ali Mazi mengukuhkan Tim Penggerak PKK Provinsi Sultra, di aula rumah jabatan (Rujab) gubernur pada Selasa (21/5).

Pada kesempatan tersebut, Ali Mazi menyampaikan harapannya kepada PKK Sultra agar dapat meningkatkan ekonomi keluarga dan berkolaborasi dengan pemerintah provinsi (Pemprov) Sultra untuk mensukseskan visi misi pasangan Gubernur Ali Mazi dan Wakil Gubernur Lukman Abunawas dengan akronim (AMAN).

Selain itu, Ali Mazi juga berpesan agar semua pengurus PKK Sultra yang baru saja dikukuhkan mampu memaksimalkan program utama PKK dan meningkatkan peran serta dalam mendukung program pembangunan baik di daerah maupun level nasional

“Dimana PKK harus mampu meningkatkan peran dengan berbagai kegiatan yang berdaya guna demi peningkatan ekonomi keluarga,” jelas Ali Mazi.

Pengurus PKK yang baru, sambung Ali Mazi, dapat mengemban amanah yang diberikan dengan sebaik-sebaiknya secara ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab.

“Karena gerakan PKK merupakan gerakan nasional yang tumbuh dari bawah yang pengelolaannya oleh, dari dan untuk masyarakat dengan tujuan untuk memberdayakan keluarga demi peningkatan kesejateraan. Oleh karena itu, kepada pengurus yang baru dapat meningkatkan perannya dari berbagai kegiatan yang berdaya guna, serta berkolaborasi dengan pemerintah untuk mensukseskan visi misi AMAN,” pungkasnya. (m1)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker