Entertaiment

Guns N Roses Guncang SUGBK Dengan 25 Lagu

PUBLIKSATU.COM – Guns N Roses tampil Kamis malam (8/11) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Konsernya di Jakarta adalah salah satu rangkaian dari tur Asia Not in This Lifetime Tour. Band legendaris itu membawakan 25 lagu dan mampu hipnotis pendengarnya.

Usai menyanyikan Knockin’ On Heaven’s Door, Axl Rose sempat mengatakan bahwa itu lagu terakhir sebelum menyanyikan Nightrain. Namun, yang disebut sebagai lagu terakhir bukan lah penutup konser tersebut.

Lagu Patience mengawali sesi encore di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Setelahnya, Axl Rose cs mengajak para penonton menyelam lebih sendu lewat senandung Don’ t Cry.

Kemudian, Paradise City menjadi penutup yang energik dan menghentak di malam itu. Para penonton tak sungkan bernyanyi sepenuh hati sepanjang acara.

Total sebanyak 25 lagu dibawakan Guns N’ Roses tanpa jeda meski stamina Axl tak seprima dulu. Beberapa nada tinggi tak lagi tercapai. Namun, para penonton tetap asyik bernyanyi bersama band rock asal Amerika itu.

Terakhir, Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard) berangkulan erat dan maju ke depan panggung. Mereka membungkuk dan meneriakkan terima kasih ke penonton.

Duff dan Slash pun kompak melemparkan pick gitar ke penonton. Sementara Axl melemparkan topi feodore hitam yang daritadi dipakainya. Penonton pun ramai bersorak dan berebut. Saking senangnya dengan antusias penonton, Slash bahkan berdiri dengan kaki di atas dan tangan bertumpu serta kepala dibawah.

(yln/JPC)

Topik
Lagi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker