Sultra

Heni Ardagarini Berhasil Jadi Duta GenRe Sultra

PUBLIKSATU.COM, BAUBAU – Remaja asal Kota Kendari Heni Ardagarini (19) berhasil memenangkan pemilihan duta GenRe Sulawesi Tenggara (Sultra) yang diadakan oleh BKKBN Sultra di salah satu hotel Kendari mulai 26-29 Juni 2019.

Remaja yang masih berstatus mahasiswa itu mengaku senang bahkan tidak menyangka bisa terpilih menjadi duta GenRe Sultra. “Perasaan saya setelah menjadi Duta GenRe Sultra 2019 merupakan hal yang tidak saya sangka sekali karena ini merupakan tahap yang begitu panjang dan melibatkan banyak remaja-remaja terbaik yang berasal dari kota Kendari maupun Kabupaten-kabupaten yang ada di Sulawesi Tenggara,” ungkapnya saat di hubungi melalui pesan WhatsApp.

Dia juga berharap dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan bangsa khususnya di bumi Anoa. “Harapan saya setelah saya terpilih menjadi Duta GenRe semoga saya dapat memberikan terus kontribusi nyata saya untuk kemajuan bangsa terlebih untuk Bumi Anoa demi remaja saat ini. Dan terus menyebarkan virus-virus GenRe dimana saja,” serunya.

Duta GenRe merupakan salah satu ajang pemilihan remaja-remaja di Sultra yang mampu menunjukkan kualitas terbaiknya sehingga menjadi remaja yang sehat, cerdas dan ceria. Giat ini juga merupakan perpanjangan tangan dari BKKBN dalam rangka menyiapkan remaja Indonesia yang mampu menjadi role model. (po1)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker