Hukum

Hina Bos Kartel Narkoba, YouTuber Tewas dengan 15 Luka Tembak

JUAN LUIS LAGUNAS ROSALES DITEMBAK MATI SETELAH MENGHINA BOS KARTEL NARKOBA. (FOTO: INSTAGRAM)

BUTONPOS.COM — Hanya beberapa jam setelah mengolok-olok bos kartel narkotika dan obat bius melalui Youtube, Juan Luis Lagunas Rosales tewas dengan 15 luka tembak di tubuhnya.

Juan Luis Lagunas Rosales berbagi video yang mengolok-olok Nemesio Oseguera Cervantes, yang juga dikenal sebagai El Mencho, bos kartel narkotika dan obat bius Joaquin ‘El Chapo’ Guzman.

Dalam sebuah klip, dia terdengar berkata: “El Mencho bisa menghisap penisku”. Dan, pada hari Senin awal pekan ini, orang-orang bersenjata masuk ke bar di Mentados Cantaros di Tlajomulco di Culiacan dan menembak bintang media sosial berjuluk El Pirata de Culiacan itu.

Seorang pegawai bar berusia 25 tahun juga ditembak. Mereka berdua kemudian meninggal di rumah sakit akibat terluka parah.

Juan sangat populer secara online, dia memiliki lebih dari 1.000.000 pengikut di Facebook serta 300.000 di Instagram dan 30.000 di Twitter. Ia terkenal dengan wajah baby face-nya dan rasa humornya.

Ia selama ini diketahui sering mengeposkan gambar yang mengolok-olok kenyataan bahwa ia kelebihan berat badan. El Mencho sendiri adalah salah satu pria Meksiko yang paling dicari. Dia adalah pemimpin Kartel Generasi Baru Jalisco yang sebelumnya memiliki aliansi dengan Sinola Cartola El Chapo. (Metro/amr/fajar)









Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker