Baubau

Hj Huzulia Mantap Dukung Mama Ikhlas

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Setelah sempat diisukan akan mendampingi H Falah Ilahi, akhirnya anggota DRPD Kota Baubau Fraksi Gerindra, Hj Huzulia memantapkan diri mendukung pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau, Hj Wa Ode Maasra Manarfa dan Ikhsan Ismail (Mama Ikhlas).

Dukungan ini ditunjukannya dengan menghadiri acara tatap muka sekaligus sosialisasi Mama Ikhlas di Kelurahan Sulaa, Selasa (26/12/17).

“Tentunya saya hadir untuk memberikan suatu dukungan penuh terhadap Hj Wa Ode Maasra Manarfa dan Ikhsan Ismail,” ucapnya pada awak media.

Kendati demikian dikatakannya isu terkait ia akan berpasangan dengan H Falah Ilahi itu merupakan dinamika politik. Namun karena merasa berat meninggalkan partai yang sudah membesarkannya. Maka pilihannya jatuh pada Mama Ikhlas.

“Setelah saya pikir kembali atas perjuangan pak Ikhsan Ismail Gerindra sampai di Baubau, kebetulan juga pak Ikhsan lah yang mengajak saya bergabung di Partai Gerindra dan karena itu saya mulai merasa berat meninggalkan beliau,” ungkapnya.

Sementara itu dikatakan Hj Huzulia ini merupakan kehadiran perdananya dalam tatap muka pasangan calon yang berslogan Tegas dan Santun itu. (po2)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker