Lifestyle

Ini 5 Pantai Indah Tersembunyi di Dunia, Satu Ada di Flores

PUBLIKSATU.COM – Banyak sekali destinasi wisata alam yang indah di dunia ini, pantai adalah salah satunya. Banyak terdapat pantai yang indah yang sudah kita ketahui, tetapi masih banyak pantai yang tersembunyi, lho!

Dilansir dari Huffpost, Rabu (12/6), pemilik akun Tiny Atlas Quarterly di Instagram ini membagikan banyak informasi tentang keindahan alam, dibantu juga oleh beberapa anggota mereka yaitu para travel influencers, kali ini mereka membagikan keindahan pantai yang ada di dunia ini. Yuk, simak testimoni dari para travel influencers tentang beberapa pantai indah yang mungkin belum kita ketahui keindahannya!

1. Cesme, Turki

“Cesme, sebuah kota di pesisir Aegean yang terkenal di kalangan para warga lokal akan warna air lautnya yang berwarna hijau muda (turquoise), pesta ala bohemian, makanan laut yang segar dan rumah batu khas pedesaan,” ujar @goodcityguides.

2. Pulau Manshausen, Norwegia

“Pulau Manshausen yang dimilki oleh petualang asal Norwegia, Børge Ousland, ini memberikan pengalaman perjalanan paling luar biasa yang pernah saya alami karena keindahannya yang alami dan lokasinya yang terpencil yang terletak diantara laut dan gunung di Norwegia. Desain dan pelayanan yang berpadu dengan pemandangan yang indah dan suasana outdoor yang menenangkan membuat Manshausen menjadi salah satu tempat yang tepat untuk lari dari rutinitas sehari-hari yang melelahkan,” ujar Allison Quinn @aquinnm.

3. Procidia, Itali

“Procida adalah destinasi terbaik untuk lari dari rutinitas sehari-hari yang melelahkan dari hiruk pikuk kehidupan di Napoli. Pulau yang mengagumkan, berwarna-warni, dan sangat otentik, masih tidak terlalu menjadi turis, dimana kalian bisa menikmati ikan segar yang langsung diambil oleh nelayan dan pemandangan yang indah dari pulau tersebut,” ujar @elieyobeid.

4. Albany, Australia Barat

“Berada di titik paling selatan di Australia Barat, antara pantai ini dengan Antartika menyuguhkan air paling bersih dan paling jernih yang pernah kalian lihat,” ujar @saltywings.

5. Pulau Padar, Flores, Indonesia

“Menurut saya Flores bisa menjadi pilihan selain Bali untuk menghindari keramaian. Flores juga menyuguhkan pemandangan yang mempesona, air jernih dan pantai dengan pasir merah muda. Taman Nasional Komodo juga sebuah keajaiban,” ujar Niamh Macfadden @niamhmacfadden. (radar malang)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker