Busel

Jalan Lingkar Siompu Tuntas

—-Tersisa Poros Lapara – Karae

BUTONPOS.COM, BATAUGA – Dengan tuntasnya pekerjaan pengaspalan jalan poros Lontoi – Kaimbulawa menjadikan jalan lingkar Kecamatan Siompu tuntas. Kendati masih ada poros Desa Lapara dengan Karae yang kurang lebih jaraknya 1 kilometer lebih, namun semua desa di kecamatan tersebut sudah terhubung semua.

Anggota DPRD Busel, La Witiri mengungkapkan, pengerjaan pengaspalam jalan poros Lontoi – Kaimbulawa memang sempat menjadi sorotan warga bahkan sampai ke dewan. Namun setelah disorot, pihak kontraktor, CV Citra Baru langsung melakukan perbaikan, dan pekerjaan tersebut sudah tuntas tanpa ada masalah.

“Jalan lingkar Siompu itu sudah tuntas tahun ini. Sebenarnya masih ada yang belum diaspal poros Lapara dengan Karae, tapi itu sudah ditarget 2018 mendatang. Jadi itu pasti tuntas,” kata Witir ditemui di kantor DPRD Busel, Kamis (30/11) lalu.

“Soal pengaspalan jalan poros Lontoi – Kaimbulawa itu pihak kontraktor sudah melakukan perbaikan dan sudah tidak ada masalah dengan pekerjaan,” sambung Witir.

Politisi PAN juga itu mengatakan, infrastruktur jalan memang menjadi salah satu fokus perhatian yang menjadi perhatian bersama antara Pemkab dengan DPRD Busel. Salah satunya adalah jalan-jalan di kecamatan yang ada di wilayah kepuluan, seperti Siompu, Siompu Barat, Kadatua dan Batuatas. (aga)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker