Baubau

Jelang Tahapan Pilwali, Mama Ikhlas Makin Tunjukan ‘Taring’

Pembuatan posko Mama Ikhlas di Kelurahan Bone-bone

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Meski saat ini belum memasuki tahapan Pilwali, namun geliat publikasi pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau, Hj Wa Ode Maasra Manarfa dan Ikhsan Ismail makin intens dilakukan.

Berdasarkan pantauan butonpos.com mulai awal bulan November hingga akhir memasuki penghujung bulan Desember 2017, pasangan yang dikenal dengan jargon Mama Ikhlas ini sudah sering melakukan sosialisasi.

Teranyar, tim pemenangan memasang baliho “raksasa’ di jalan poros Betoambari berukuran 4×6 meter.

Bukan hanya itu pasangan yang mengantogi lima kursi dari dua parpol yakni PBB dan Gerindra ini juga telah memasang sejumlah baliho pasangan mereka di seluruh titik dikota baubau.

Selain baliho, pasangan ini juga membangun gode-gode Mama Ikhlas di sejumlah titik. Salah satunya seperti yang ada di Kelurahan Bone-bone.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pasangan ini begitu serius ingin membangun daerah Kota Baubau. Menurut mereka, seorang pemimpin selama lima tahun harus memikirkan rakyat. Jatah pemimpin menurut Maasra hanya segenggam tangan, selebihnya untuk Rakyat.

“Rakyat harus pintar memilih pemimpin, pemimpin yang lima tahun masa jabatannya memikirkan rakyat, dan kata bapak saya (Sultan Buton ke 38, almarhum La Ode Manarfa, red) jatah pemimpin hanya segengam tangan selebihnya untuk Rakyat,” tegasnya. (po2)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker