Baubau

Kapolda Jamin Perayaan Natal di Sultra Berjalan Lancar

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Kapolda Sulawesi Tenggara, Brigjen Pol Andap Budhi Revianto  menjamin perayaan Natal di Sulawesi Tenggara akan berjalan lancar dan aman.

Dalam Operasi Lilin tahun 2017 ini, kata Andap kepolisian didukung oleh rekan-rekan TNI dan stakeholder yang ada dari pemerintah Provinsi Sultra termasuk Pemerintah Kota Baubau khusus pengamanan di Baubau.

“Operasi Lilin ini dimulai dari tanggal 23, kemudian berakhir pada tanggal 1 Januari. Kita punya efektif waktu sepuluh hari ke depan. Kami siap melayani, melindungi, mengayomi masyarakat yang akan merayakan Natal, masyarakat yang akan melaksanakan libur diakhir tahun,” kata Brigjen Pol Andap Budhi Revianto saat kunjungan kerja di Kota Baubau, Senin (25/12/2017).

Terkait pengamanan gereja, Kapolda Sultra ini mengatakan malam Misa Natal di Kota Baubau ini ada dua belas lokasi.

“Di Kendari ada 54, kita identifikasi satu-satu, kita lakukan langkah sterilisasi. Kemudian kita perdayakan remaja dari gereja itu untuk mengidentifikasi jemaat yang datang dan kami juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, melakui remaja gereja, termasuk juga Pastor, Paroki, dan rekan-rekan yang merayakan Natal,” ujar Andap. (po3)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker