Baubau

Kodim Buton Peringati Hari Ibu

BUTONPOS.COM, BAUBAU — Sebagai bentuk penghargaan akan besarnya jasa seorang ibu, Kodim 1413/Buton menggelar upacara bendera untuk memperingati Hari Ibu, di lapangan Makodim Buton, Jumat (22/11).

Dalam upacara ini, Plh Dandim 1413/Buton, Mayor Inf Sumarji bertindak sebagai inspektur upacara dan Wadan Ramil 1413 -01 /Wolio Kapten Inf Rain bertindak sebagai komandan upacara.

Peserta upacara penghargaan ibu se-Indonesia ini, diikuti 2 pleton perwakilan Makodim 1413/Buton, Koramil 01, Koramil 16 dan Koramil 09, 1 pleton gabungan PNS dan 1 Pleton Persit Chandra Kirana Cab X LVIII Kodim 1413/Buton.

Dalam sambutannya, Mayor Inf Sumarji mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya pada sosok ibu yang sangat berjasa besar dalam kehidupan generasi bangsa.

“Melalui giat ini akan terjalin kesatuan semangat juang kaum perempuan untuk bersama kaum pria berjuang meningkatkan harkat dan martabat Indonesia menjadi bangsa yang merdeka,” jelas Sumarji.

Tentu saja, dengan pelaksanaan upacara hari Ibu oleh Kodim 1413/Buton menandakan prajurit berkulit baja sekalipun harus tunduk dan memberikan respek tertinggi pada sosok ibu yang sangat berjasa dalam menghidupi generasi bangsa dengan ketulusan, cinta dan kasih sayang. Sehingga tercipta generasi bangsa yang berkualitas, berbudi luhur, agamis dan berbudaya. (cr2)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker