Sultra

Konkep Dapat Bantuan Kendaraan Perpustakaan Keliling

PUBLIKSATU.COM, KONAWE KEPULAUAN – Tekad Bupati Konkep H Amrullah untuk meningkatkan mutu wawasan dan kecerdasan masyarakat Wawonii terus dipacu. Selain memberikan bantuan beasiswa Wawonii cerdas juga masalah sarana prasarana belajar perpustakaan keliling desa kini terus digenjot.

Kepala Dinas Perpustakaan, Kearsipan dan Persandian Kabupaten Konkep, Mirdan mengungkapkan pemeritah pusat memberikan bantuan kendaraan puskesmas keliling kepada pemerintah Kabupaten Konkep. Kendaraan perpustakaan keliling tersebut rencananya akan direalisasikan tahun ini.

“Bantuan kendaraan perpustakaan keliling tersebut rencananya direalisasikan tahun ini, jumlahnya dua unit,” ujarnya.

Mirdan menjelaskan bantuan sarana perpustakaan keliling tersebut diharapkan mampu merangsang motivasi minat belajar masyarakat dan pelajar yang tersebar di Kabupaten Konkep.

Sedangkan penempatan kendaraan perpustakaan keliling tersebut yakni Kecamatan Wawonii Utara dan Tengah. Tujuannya untuk mendekatkan pelayanan minat baca bagi masyarakat maupun pelajar dalam rangka meningkatkan mutu dan wawasan pengetahuan dalam berbagai disiplin ilmu yang diiginkan. (P4)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker