Seputar Indonesia

Kunci Nyantol, Motor Dibawa Kabur di Pasar Klungkung

PUBLIKSATU.COM – Kasus pencurian sepeda motor, terjadi di Pasar Kamasan, Klungkung Rabu (15/5) sekitar pukul 09.30. Korban pencurian sepeda motor Honda Scoopy itu adalah Ni Made Sulasmi (61), pedagang asal Lingkungan Besang Kangin, Kelurahan Semarapura Kaja. Ia melihat sendiri motornya dibawa kabur maling. Ia pun hanya bisa teriak.

Informasi yang didapat Bali Express (Jawa Pos Group), maling dengan mudah membawa kabur sepeda motor DK 4478 NQ itu lantaran kuncinya masih nyantol di motor. Sepeda motor tersebut ditinggal membuka kios. Sepeda motor warna krem coklat itu diparkir di depan kiosnya.

Celaka, saat korban membuka kios, seorang laki-laki tiba menghampiri motor itu, langsung tancap gas ke utara. Korban yang melihatnya langung berteriak minta tolong. Namun pria itu tetap melaju kencang. Kepada polisi, korban menyebutkan ciri-ciri pelakunya. Di antaranya tidak pakai helm, perawakan kurus, dan menggunakan jaket hitam.

Kasat Reskrim Polres Klungkung AKP Mirza Gunawan, mengakui pencuarian itu. Saat ini kasus masih dalam penyelidikan. Berdasarkan ciri-ciri yang disampaikan korban, polisi mencurigai terduga pelakunya. Mirza mengatakan, pencurian terjadi juga diduga akibat kelalain korban karen kuninya nyntol. “Kelalain dari masyarakat juga,” terang Mirza.

(bx/wan/yes/JPR)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker