Buton

La Bakry Dukung Duta Sultra di Konser Show Liga Dangdut Indonesia 2020

PUBLIKSATU. COM, BUTON – Bupati La Bakry memberi dukungan kepada Muhamad Ardiansyah (21) yang akrab dipanggil Aco, asal Kota Baubau terpilih sebagai duta Sulawesi Tenggara di konser show Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2020.

“Kita akan mendukung putra dan putri yang punya bakat dan talenta untuk tampil di kanca nasional,”ujar Bupati di ruang kerjanya, gedung A, Lantai 2, Kompleks perkantoran Pemkab Buton saat dijumpai M Ardiansyah dan sejumlah wartawan beberapa waktu lalu

Untuk diketahui, M Ardiansyah sebelum mengikuti LIDA Audisi Sulawesi Tenggara, terlebih dahulu ia meminta dukungan kepada orang nomor satu di jajaran pemerintah Kabupaten Buton. Ia bertemu Bupati, Jumat (3/1/2020) lalu.

Saat bertemu La Bakry, M Ardiansyah diminta untuk melantunkan sejumlah lagu. Hal ini terlihat Bupati menginginkan sebuah keyakinan.

Dalam kesempatan itu, Bupati meminta masyarakat Kabupaten Buton untuk memberikan dukungan kepada M. Ardianyah dengan cara mengirimis SMS sebanyak-banyaknya hingga ia menjuarai Lida Dangdut Indosiar.

Bupati Buton, La Bakry saat menemui M Adriansyah

Saat mengikuti LIDA Audisi Sulawesi Tenggara, M. Ardiansayah dengan nomor FT-KEN-011 di hadapan tiga juri, Fildan, Inul Daratista dan Nita Thalia, suara indahnya mampu memikat hati para juri hingga langsung terpilih sebagai duta LIDA Provinsi Sultra.

Dikesempatan itu, Fildan menjelaskan Sulawesi Tenggara memiliki dua kuota untuk mengikuti konser show Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2020. Hanya saja, satu kuota sudah menjadi tiket Adriansyah.

Untuk memenuhi kuota tersebut, ada tiga peserta diseleksi untuk menyusul Adriansyah di konser show LIDA 2020. Pemenerima golden tiket dari Sulawesi Tenggara itu yakni Farhah Raihana, Bripda La ode Abdul Ikhsan dan Musrifa Diapati.

“Sulawesi Tenggara memiliki dua kuota yang satu suda terpilih Adriansyah dan tinggal memiliki satu kuota lagi. Dan yang akan memili kuota berikutnya adalah Ka Nita Thalia,” ujar Fildan.

Saat penentuan itu, Nita Thalia kemudian memberikan selempang LIDA kepada Musrifa Diapati tanda ia terpilih mewakili Sultra menyusul M. Ardiansayah.

“Baut yang belum beruntung Belajar lagi insyaallah nanti bisa ikut lagi. Jangan pantang menyerah. Karna saya juga pernah tidak lolos. Saya berusaha lagi tahun berikutnya. Begitupun kalian juga masih mudah-mudah semoga nanti bisa lolos ya. Tetap semangat ya,” ujar Fildan. (Cro2)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker