Muna

La Ode Sagala Doakan Mubar Makin Maju

PUBLIKSATU.COM, MUNA BARAT – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Mubar, La Ode Sagala tak mau melewatkan untuk ikut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Mubar yang ke – 5. Mewakili anggotanya, ia berharap Mubar kedepan makin maju dan berjaya.

“Kami sangat berharap semoga kedepannya Kabupaten Muna Barat ( Mubar), semakin maju dan semakin jaya di mata masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Mubar. Di masa kepemimpinan Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada dan Achmad La Mani sebagai wakil Bupati Mubar,” harapnya.

Selain itu, Sagala menjelaskan bahwa Mubar di masa kepemimpinan Bupati Muna Barat LM Rajiun Tumada, banyak mengalami perkembangan sejak diresmikan sebagai DOB pada tahun 2014 hingga di usia ke lima ini.

Tak lupa pula ia mengucapkan terimakasih kepada Rajiun yang sudah mempercayakan anggotanya membawa bendera pataka saat HUT Mubar.

“Saya juga berterima kasih kepada Bupati Muna Barat, yang telah memberikan kepercayaan kepada personil Satpol PP sebagai pembawa bendera pataka di HUT Muna Barat yang ke lima,” ungkapnya.(PO4)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker