Olahraga

Lawan Mitra Kukar akan jadi Momentum Tepat Persiba untuk Bangkit

PUBLIKSATU.COM, BOLA – Pelatih Persiba Satia Bagdja mengatakan kekalahan timnya 0-1 melawan Madura FC pekan lalu memang sangat mengecewakan.

Padahal, sepanjang laga, tim berjuluk Beruang Madu, itu sejatinya menguasai jalannya laga. Hasil tersebut memperpanjang rekor tak pernah menang pada empat laga terakhir.

Pelatih Persiba Satia Bagdja menyebut hasil yang dicapai Persiba cukup mengecewakan. Sebab, dia menargetkan bisa mencuri kemenangan di Sumenep. “Kami sudah kuasai permainan. Peluang juga banyak tapi gol belum berpihak,” kata dia.

Pada laga terakhir melawan Laskar Joko Tole, julukan Madura FC, Persiba memang mengusai permainan. Bahkan sejumlah peluang emas mampu tercipta, termasuk peluang emas Mardiono pada pertengahan babak pertama. Tinggal berhadapan dengan penjaga gawang, sepakan mantan pemain Semen Padang ini justru melambung.

Namun, dia tak ingin anak asuhnya terus larut dalam kesedihan karena lawan berat menanti pekan depan. Kamis (15/8), Persiba menjamu tim tetangga, Mitra Kukar di Stadion Batakan.

Kemenangan sangat dibutuhkan Bryan Cesar cs. Bukan hanya untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen, kemenangan diyakini membuat mental penggawa Beruang Madu pulih.

“Kami akan evaluasi hasil laga away kemarin. Namun, intinya pemain harus bisa bangkit dan tatap laga lawan Mitra Kukar dengan percaya diri,” ungkap Satia. (*/hul/abi2/k16)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker