Baubau

Libur Lebaran, Ratusan Pengunjung Padati Taman Bunga Yuranata Garden di Baubau

PUBLIKSATU.COM, BAUBAU – Sehari setelah Hari Raya Idul Fitri 1440 H, masyarakat ramai-ramai mengunjungi taman bunga Yuranata Garden di Wanajati, Kelurahan Tampuna, Kecamatan Bungi, Kota Baubau, Kamis (06/06/2019).

Keindahan yang ditawarkan taman bunga ini menarik minat banyak kalangan untuk menikmati libur lebaran. Pengunjung bukan hanya datang dari Baubau tetapi juga ada dari luar kota.

Taman bunga yang sedang viral di sosial media tersebut dijadikan sebagai tempat wisata berswafoto atau selfie. Yuranata Garden buka Pukul 08.00 – 18.00 Wita.

“Ini tempat yang bagus yang baik untuk dikunjungi dan juga menarik karena taman bunga yang hanya biasa kita lihat di sosial media di daerah lain rupanya ada juga di Baubau, sudah begitu dekat juga dengan pusat kota dan biaya masuk juga cukup murah hanya Rp 10.000 saja,” ungkap salah satu pengunjung taman bunga, Reza.

Selain itu pengunjung taman bunga Yuranata Garden di H+1 Idul Fitri tersebut diperkirakan sekitar 500 orang pengunjung mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

“Hari ini cukup membeludak pengunjung dan belum bisa dipastikan lebih jelas berapa orang pengunjung dari pagi hingga sore ini tapi bisa dipeekirakan mencapai 500 orang,” ungkap pemilik Yuranata Garden, Gusti Ayu Ernawati.

“Sebelumnya taman bunga ini kami buat hanya sekedar hobi saja dan juga dijual. Kebetulan kami ini jauh dari jangkauan apa lagi di sini susah jaringan seluler makanya kami buatlah taman bunga ini untuk orang berselfie tujuannya agar banyak yang kunjungi dan semoga dapat meningkatkan penjualan bunga kami,” sambungnya

Pantauan Publiksatu.com, pengunjung datang dari berbagai kalangan baik anak-anak dan dewasa. Ada yang bersama keluarga, kerabat dan pasangan kekasih. Bisa diperkirakan kunjungan akan terus ramai sampai hari-hari berikutnya. (po1)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker