Baubau

Masih Semangat ke Pilgub, ARF Target Sembilan Kursi

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara periode 2018-2023, Abdul Rahman Farisi SE, menegaskan tetap bergerak dalam melakukan sosialisasi untuk tampil dan memenangkan pertarungan dengan menargetkan bisa mendapat sembilan kursi dalam memuluskan perjalanannya ke Pilgub tahun 2018 mendatang.

“Saya tetap jalan dan bergerak untuk bersosialisasi, saya tetap melihat bahwa ada peluang sepanjang sebelum KPUD menetapkan Paslon, contohnya seperti di Pilkada di 2015 dan 2016 lalu ada yang berubah diujung waktu. Kita lihat nanti apakah bisa berubah. Soal target sembilan kursi sudah cukup,” kata Abdul Raman Farisi kepada awak media di Hotel Galaxy Inn Baubau, Selasa (05/12/17).

Pasangan yang akan mendampinginya menjadi balon Wakil Gubernur, Rahman lebih memilih orang dari Parpol dengan menggunakan jalur Partai Politik juga.

“Yang pertama pasti kita ada skema kepulauan dan daratan, karena saya dari kepulauan, maka pasangan saya dari daratan. Dan karena saya dari luar parpol, saya kira lebih gampang dari Parpol. Tetap pasti Parpol, sejak awal di dunia politik saya tidak pernah berpikir ambil jalur independen,” pungkasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, telah lama menjalin komunikasi politik bersama Parpol berjalan lancar. Tetapi untuk target sembilan kursi Parpol ini, Rahman masih enggan untuk menyebutkannya. (po4)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker