Baubau

Mau Sumbang Dana Kampanye, Ini Nominalnya

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Terhitung sekitar dua bulan lagi perhelatan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau 2018 akan segera masuk dalam tahapan penetapan pasangan calon. Genderang kampanye pun akan kembali meriah khususnya di jazirah Kepulauan Buton. Bagi siapapun yang akan memberikan dukungan dana kampanye sudah ditetapkan jumlah nominalnya.

Salah satu Komisioner KPU Baubau, Edi Sabara, menyatakan besaran jumlah tersebut bisa diberikan dari perorangan dan kelompok ataupun perusahaan tertentu.

“Untuk yang mau menyumbangkan dana kampanye untuk perorangan nilainya Rp 75 juta sedangkan untuk kelompok Rp 750 juta,” beber Edi Sabara kepada awak media usai sosialisasi tahapan Pilwali di Ballroom Metro Entertain, Minggu (03/12/17).

Lanjut ia mengatakan, dana yang disumbangkan tersebut tidak ada feed backnya antara penyumbang dengan Paslon yang didukungnya.

“Dana itu masuk dalam rekening kami, dan tidak ada timbal balik antara penyumbang dengan Paslon itu, tidak tau juga kalau sudah ada pembicaraan sebelumnya. Kalau bapak mau menyumbang, yah silahkan,” cetusnya. (po4)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker