Hukum

Mayat Wanita Tanpa Identitas Gegerkan Warga Kapontori

BUTONPOS.COM, PASARWAJO – Masyarakat Desa Waondowolio, Kecamatan Kapontori Kabupaten Buton, Sultra digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita tanpa identitas di dalam hutan sekitar pukul 12.00 Wita, Sabtu (23/12/17).

Kapolres Buton, AKBP Andi Herman Sik melalui Kasatreskrim Polres Buton, Iptu Hasanudin menjelaskan mayat wanita tersebut ditemukan dalam posisi sujud telungkup tanpa mengenakan busana hanya ditutupi baju dari atas.

Tidak jauh dari mayat atau sekitar 2 meter ditemukan celana pendek (Boxer) yang biasanya dipakai oleh pria.

Lebih lanjut ia menjelaskan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga La Baitu (55) yang hendak mencari pucuk rotan di hutan untuk dijadikan sayur. Atas temuannya itu, La Baitu langsung pulang ke desa untuk melaporkan kejadian ini ke warga Desa yang selanjutnya menghubungi pihak Kepolisian Sektor Kapontori.

Mendapati laporan, pihak kepolisian setempat melakukan tindakan dengan mendatangi TKP
sekitar pukul 14.30 Wita yang dipimpin langsung Kapolsek Kapontori, Iptu Bahri, SH bersama anggota dan mengevakuasi mayat untuk kemudian di bawah ke Puskesmas Kapontori.

Berdasarkan ciri-ciri fisik, mayat itu diperkirakan berumur 14-16 tahun. Dugaan sementara mayat merupakan korban pembunuhan.

Lebih lanjut Hasanudin menjelaskan kondisi mayat sulit untuk dikenali karena bagian muka sudah rusak. Diperkirakan korban meninggal ini sudah 7-10 hari yang lalu.

Informasi yang diperoleh, saat ini korban berada di RSUD Palagimata, Kota Baubau untuk dilakukan otopsi. (Po1)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker