Hukum

Menguak Prostitusi Online, Ada Artis Tarifnya Capai Rp 100 Juta Sekali Kencan

PUBLIKSATU.COM, SURABAYA – Kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel dan model majalah FHM Avriellya Saqhilla menjadi pintu bagi Ditreskrimsus Polda Jawa Timur menemukan seleb lain yang ikut terlibat.

Bahkan, dari hasil penyidikan, dua tersangka muncikari berinisial ES dan TN ini, diketahui sebagai jaringan prostitusi online yang melibatkan 45 artis dengan transaksi harga fantastis.

Pengungkapan prostitusi online yang melibatkan dua artis ini cukup menyedot perhatian publik.

Dari hasil transaksi rekening selama setahun terakhir, diketahui bahwa kedua tersangka merupakan jaringan besar prostitusi online yang melibatkan sejumlah selebritas.

“Diketahui, tarif fantastis artis Vanessa Angel yang diketahui sebesar Rp 80 juta rupiah sekali kencan ini bukanlah yang tertinggi. Harga kencan para artis dalam jaringan prostitusi online ini dimulai Rp 25 juta hingga Rp 100 juta untuk sekali kencan,” kata Irjen Luki Hermawan, Kapolda Jawa Timur.

Namun, polisi tidak memerinci nama seleb yang masuk dalam daftar prostitusi online tersebut.

Selain itu, jaringan prostitusi online ini telah berlangsung sejak 2017 lalu. Polda Jatim telah menetapkan satu orang muncikari masuk daftar pencarian orang atau DPO.(end/jpnn)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker