Baubau

Moncong Putih Susun Strategi Menangkan Tampil Manis

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Baubau, sedang menyusun strategi untuk memenangkan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau, Dr H AS Tamrin MH dan La Ode Ahmad Monianse periode 2018-2023.

Paslon yang berjargon Tampil Manis ini telah mengantongi SK rekomendasi dari partai yang berjuluk moncong putih tersebut.

Ketua DPC PDIP Baubau, La Ode Ahmad Monianse, mengatakan, dalam rapat kerja khusus yang dihadiri seluruh pengurus PAC, Ranting serta segenap Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Baubau ini untuk menyusun langkah strategis dalam setiap lini baik disetiap kecamatan maupun kelurahan.

Dalam rapat kerja khusus tersebut, kata Monianse belum ada pergantian kepengurusan DPC PDIP Baubau tetapi hanya untuk melakukan langkah strategis semata.

“Langkah-langkah strategis yang akan dilakukan masing-masing lini baik kecamatan maupun kelurahan. Sampai hari ini belum ada pergantian kepengurusan, dan pasti beberapa strategi yang dilakukan harus butuh orang,” kata Monianse kepada awak media di Gedung Pancasila Baubau, Kamis (21/12/17).

Lebih lanjut ia memastikan akan segera melakukan deklarasi pasangan sebelum pendaftaran di KPU, sambil menunggu rekomendasi dukungan dari Parpol lain. Dalam deklarasi nanti, pasangan Tampil Manis ini akan menghadirkan salah seorang petinggi pengurus pusat, Prof Dr Rokhmin Dahuri.

“Kami menunggu beberapa rekomendasi lainnya. Dalam waktu dekat ini akan kami deklarasi. Dan sudah ada jawaban akan hadir pengurus pusat, Prof Rokhmin Dahuri, Wakil Ketua Bidang Maritim juga mantan Menteri Kelautan,” ujarnya. (po4)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker