Baubau

Mulia, Ini Permintaan Doa Gubernur Sultra Kepada Imam Masjid Agung Keraton Buton

PUBLIKSATU.COM, BAUBAU – Gubernur Sulawesi Tenggara, H Ali Mazi SH, usai menunaikan shalat Jumat di Masjid Agung Keraton Buton meminta doa kepada Imam masjid, Jumat (12/10/18).

Di tempat yang dibangun pada tahun 1712 oleh Sultan Sakiuddin Durul Alam Kesultanan Buton itu, Ali Mazi meminta keselamatan untuk Sultra.

“Permintaan khusus agar Sulawesi tenggara ini di jauhkan dari masalah-masalah, semua masalah, termasuk masalah bencana dan tsunami,” kata Ali Mazi.

Bukan hanya itu, Ali Mazi jug meminta didoakan agar masyarakat Sultra selalu diberikan kesehatan, kekuatan lahir batin sehingga dalam menjalankan aktivitas dan tugas-tugas keseharian selalu dalam kondisi sehat.

Permintaan ini tidak terlepas dari bencana yang menimpa Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu. Apalagi daerah yang akrab disebut Bumi Anoa ini pernah diguncang gempa sekitar 3.8 SR baru-baru ini.

“Di Sulawesi tengah, Palu dan Donggala baru ada musibah. Saya sebagai Gubernur, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau, bupati Buton memohon kepada pak Imam masjid, para sara, perangkat masjid agar kami di doakan, baik untuk keselamatan daerah, juga untuk keselamatan kami dalam memimpin,” ujarnya.

Untuk diketahui, permintaan doa ini terjadi saat Gubernur Sultra menyambangi Kota Baubau guna menghadiri undangan Wali Kota Baubau, sekaligus membuka Kejuaraan Nasional dayung tingkat pelajar. (Cro1)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker